Selasa, 30 Desember 2014

Pameran Otomotif, Ajang Tepat Cari Mobil Baru


Pameran otomotif biasanya diselenggarakan secara berkala. Update teknologi, fitur hingga desain mobil baru menjadi alasan, mengapa pameran otomotif harus dilakukan dalam periode tertentu. Di Indonesia, pagelaran semacam itu sudah pasti selalu ditunggu kehadirannya, salah satunya yang berskala internasional yaitu Indonesia Internasional Motor Show (IIMS). Dan tentunya, even yang diselenggarakan setahun sekali itu selalu menghadirkan mobil-mobil terbaru, baik yang sudah resmi diluncurkan maupun produk yang masih berstatus prototype.

Mungkin beberapa pengunjung pameran hanya ingin melihat-lihat produk-produk terbaru saja. Namun, tak sedikit pula para pengunjung yang memang berniat cari mobil baru. Di pameran ada begitu banyak pilihan produk mobil baru yang pastinya menarik minat konsumen. Apalagi ditamb dengan kehadiran para SPG yang rata-rata berparas cantik, siap melayani pengunjung saat ingin mendapatkan informasi tentang produk yang mereka tawarkan.

Di masing-masing stand merk mobil itu tersedia berbagai informasi tentang spesifikasi teknis yang disajikan dalam bentuk brosur atau leaflet. Namun pengunjung juga sudah pasti dapat menyaksikan dan mencermati secara langsung tampilan fisik mobil baru yang sedang dipamerkan. Apalagi untuk varian mobil yang benar-benar baru, biasanya ajang pameran otomotif menjadi even pertama kali produk tersebut ditunjukkan kepada publik. Inilah salah satu kelebihan cari mobil baru di pameran otomotif.

Walaupun benar-benar produk baru, Anda biasanya sudah dapat mencari informasi pendahuluan via internet. Situs otomotif seperti Otopedia.com cukup lengkap dalam memberikan informasi tentang mobil-mobil baru. Info-info mobil baru dapat Anda cari disini karena update berkala selalu dilakukan oleh para administrator situs tersebut. Dengan mengetahui informasi pendahuluan, maka saat pameran Anda hanya perlu mencari informasi tambahan sekaligus melakukan cross check atas informasi yang telah Anda peroleh.

Karena itulah, ajang pameran otomotif selalu ramai dikunjungi oleh publik. Sangat cocok bagi Anda yang sedang cari mobil baru, sebab di ajang tersebut informasi detail bisa didapatkan langsung. Perbandingan produk juga dapat dengan mudah Anda lakukan karena berbagai merk produk dipamerkan di sana. Anda juga berkesempatan untuk mencermati fisik mobil baru tersebut, sekaligus mencobanya walaupun hanya di lokasi pameran. Dan bila memang cocok, test drive dapat Anda lanjutkan di lain kesempatan.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda