Kamis, 29 Januari 2015

Inilah 3 Fitur Canggih Mobil Baru Honda CR-V






Setelah cukup sukses di pasaran, model terbaru Honda CR-V kali ini tampil dengan mengusung beragam perubahan desain, fitur dan teknologi yang makin canggih dan komplet. Hal ini semakin mempertegas posisi Honda CR-V sebagai sebuah SUV kelas premium yang layak menjadi andalan PT. Honda Prospect Motor (selaku APM Honda resmi) untuk segmen SUV di Indonesia.

Dengan perubahan tampilan desain di sisi eksterior maupun interior, makin memperlihatkan New Honda CR-V sebagai mobil SUV yang tegas dan kokoh. New Honda CR-V ini dilengkapi dengan 3 fitur canggih terbaru, seperti Power Sunroof, Power Tailgate, serta teknologi nanoe yang merupakan sebuah sistem pembersih udara sebagai inovasi baru yang pertama kali diterapkan pada sebuah mobil SUV di Indonesia. Sebuah info menarik bagi Anda yang sedang cari mobil terbaru, bukan?

New Honda CR-V ini akan menawarkan sebuah pengalaman berkendara yang menyenangkan karena penumpang akan dibuat sangat nyaman dan bisa menikmati pemandangan dengan lebih luas melalui fitur power sunroof tersebut. Demikian pula fitur baru New Power Tailgate, akan memudahkan Anda untuk membuka tutup bagasi mobil secara otomatis, cukup hanya dengan menekan tombol smart key. Sistem ini aman karena dilengkapi pula dengan fitur anti-pinch agar terhindar dari terjepitnya jari Anda saat membuka tutup pintu bagasi.

Teknologi nanoe menjadi teknologi terbaru yang pertama kali disematkan pada mobil New Honda CR-V ini. nanoe ini berfungsi untuk mengurangi bau yang tak sedap, dengan cara non-aktifkan jamur atau virus. Teknologi nanoe ini bekerja dengan cara memproduksi nano elektrostatik dalam partikel-partikel air yang berguna untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin mobil.

Semua teknologi terbaru Honda itu dapat dijumpai pada New Honda CR-V yang hadir di awal tahun 2015 ini. Inovasi yang dikembangkan selalu menjadi perhatian publik karena fungsinya cukup signifikan dan menjadi kebutuhan bagi para penggunanya. Maka tak heran, produk-produk Honda selalu menjadi benchmark bagi produsen otomotif lain dalam mengembangkan teknologi di bidang otomotif.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda