Minggu, 08 Februari 2015

Konsep 2 Mobil Baru Suzuki di Tahun 2015



Gelaran pameran otomotif bertaraf internasional selalu dinanti berbagai kalangan. Demikian pula menjelang pelaksanaan Geneva Motor Show 2015 bulan Maret mendatang, berbagai brand otomotif telah mempersiapkan produk-produk andalan mereka. Tak terkecuali produsen otomotif asal Jepang, yaitu Suzuki Motor Corporation.

Dilansir dari laman Worldcarfans, belum lama ini Suzuki telah meluncurkan sejumlah gambar teaser yang berupa dua dari enam model mobil konsep terbarunya yang rencananya akan debut pertama kalinya di ajang tersebut. Sedangkan empat yang lainnya sudah siap dirilis karena merupakan pembaruan dari seri-seri mobil Suzuki yang sudah pernah muncul sebelumnya. Info yang sangat pas bagi Anda yang sedang berencana cari mobil baru Otopedia yang benar-benar berkualitas.

Mobil konsep pertama adalah model hatchback yang diberi kode Suzuki iK-2 Concept. Dalam hal ini mobil berdesain 'Harmonized Force' yang diklaim sebagai inovasi terbarunya. Suzuki iK-2 Concept ini kelak akan diterjunkan dalam pasar C-segment hatchback. Dan dari rumor yang lebih detail, mobil konsep tersebut akan muncul dengan nama Suzuki Celerio, sebuah mobil hatchback mungil nan kompak dan siap bertarung dengan produk-produk hatchback lainnya.

Konsep yang kedua yaitu mobil berjenis mini-SUV dengan kode Suzuki iM-4 Concept. Walaupun masih misterius, ada rumor yang menyatakan bahwa mobil konsep ini merupakan reinkarnasi dari Suzuki Vitara yang beberapa saat lalu dinyatakan discontinued. Pihak Suzuki pun menjanjikan style yang lebih keren dan 'beda' karena ditambahkan beberapa kehebatan dalam sistem 4x4 berikut perangkat teknologi baru paling canggih sebagai paket yang melengkapi kehadiran mobil konsep iM-4 ini nantinya.

Selain kedua model konsep tersebut, mobil-mobil lain yang rencananya akan hadir dengan desain yang lebih stylish dan keren muncul dari varian Suzuki Swift dan New Ertiga. Sedang dua lainnya masih dirahasiakan oleh pihak Suzuki sendiri. Namun yang pasti di tahun 2015 ini, dari ketiga segmen mobil yaitu segmen A, B dan C akan dijawab semua oleh pihak Suzuki dengan mobil-mobil baru yang canggih dengan desain dan teknologi terbarunya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda