Minggu, 08 Februari 2015

Harga dan Spesifikasi Mobil Audi A4 Terbaru


Setiap orang setidaknya pasti telah mendengar merek mobil “Audi”. Salah satu brand mobil yang sudah sangat terkenal ini selalu menyajikan produk terbaik di kelasnya. Desain eksterior dan interiornya juga terkenal sangat mewah dan juga modern. Salah satu produknya yang sangat laris di pasaran adalah Audi A4. Harga mobil Audi A4 ini sangat sesuai dengan spesifikasi yang dibekalkan pada mobil ini. Kebanyakan orang yang membeli mobil jenis ini merasa sangat puas dengan kenyamanan yang mereka dapatkan. Jadi, jika saat ini anda sedang mencari mobil pribadi, mungkin Audi A4 ini bisa menjadi pertimbangan untuk anda.

Spesifikasi yang dibekalkan pada mobil ini juga sangat mumpuni. Aufa A4 menggunakan mesin yang memiliki kekuatan tenaga sebesar 125 ps. Torsi yang dihasilkan mencapai 320 nm pada putaran mesin 3.500 rpm. Salah satu keistimewaan dari mobil ini adalah mempunyai kecepatan akselerasi yang bisa dibilang sangat mengagumkan. Untuk dapat memacu kecepatan 100 km per jam, mobil mengagumkan ini hanya membutuhkan waktu 8.3 detik saja. Dengan performa yang bagus ini tak heran jika banyak orang yang menyukai mobil ini meskipun harga mobil audi A4 ini cukup mahal. Sistem transmisi yang digunakan oleh Audi A4 ini adalah transmisi otomatis yang tentunya membuat anda nyaman berkendara. Transmisi otomatis dengan 6 tingkat kecepatan yang bisa anda gunakan. Dari segi pengeremannya menggunakan sistem ABS yang merupakan salah satu yang terbaik di dunia.

Sistem suspense yang digunakan adalah suspense berbentuk tabung. Suspense itu memiliki kelembutan yang tinggi . Apabila mobil digunakan pada jalan yang kondisinya tidak bagus, maka suspense ini dapat bekerja dengan baik untuk meredam getaran. Untuk sistem pendingin di bagian dalam mobil, Audi A4 ini memiliki sistem pendingin yang modern yang bisa diatur sesuka hati. Untuk harga mobil Audi A4, anda bisa membeli mobil ini dengan harga sekitar 610 juta rupiah. Harga ini memang termasuk ke dalam golongan kelas menengah. Harga ini akan terbayar dengan kenyamanan dan fasilitas yang anda dapatkan.

Otopedia menyediakan tempat bagi Anda untuk jual mobil bekas. Bila Anda punya mobil bekas dan ingin memiliki mobil Audi A4 ini, Anda bisa menjualnya di Otopedia dan memakai hasil penjualannya untuk tambahan membeli Audi A4. 

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda