Rabu, 11 Februari 2015

Mobil Mewah Ford Escape Harga Terjangkau


Ford menjadi merek mobil kelas premium yang amat digemari oleh masyarakat di seluruh penjuru dunia. Di Indonesia, mobil dengan branded Ford ini juga cukup banyak digemari. Salah satu contohnya adalah Mobil Ford Escape. Namun sayangnya, harga mobil Ford Escape ini termasuk sedikit mahal dibandingkan dengan jenis mobil dari branded lainnya. tetapi dari segi spesifikasinya, mobil ini termasuk salah satu yang terbaik. Bagi anda yang berencana ingin memiliki mobil mewah, mobil yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan anda. Penasaran dengan spesifikasinya? Simak saja artikel sederhana berikut ini.

Mobil Ford Escape ini memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 5 orang. mesin yang digunakan juga sangat canggih. Kapasitas mesin sebesar 2261 cc dengan 4 silinder berteknologi DOHC 16V dengan ETCS, VICS, dan VWT. Mobil yang sangat tangguh ini memiliki performa dengan tenaga maksimal yang dihasilkan mencapai 157 kw pada putaran mesin 6.000 rpm. Torsi maksimal yang dihasilkan mencapai 20.7 nm pada putaran mesin 4.500 rpm. Sampai penjelasan ini, harga mobil Ford Escape bisa sedikit anda kira-kira. Lanjut lagi dari segi chassis serta suspensiosnnya mobil jenis ini memiliki steering dengan tipe Rack dan juga pinion dengan power stearing. Untuk kenyamanannya, berbagai fitur telah dibekalkan pada Ford Escape ini. mobil mewah yang satu ini memang pantas dijadikan kendaraan khusus untuk anda dan keluarga tercinta anda.

Ada dua tipe yang disediakan untuk mobil dengan jenis ini, yaitu Ford Escape Facelift Limited A/T dan Ford Escape Facelift XLT A/T. Keduanya memiliki selisih harga yang berbeda dikarenakan memiliki spesifikasi yang juga sedikit berbeda. Untuk tipe mobil yang disebutkan pertama memiliki harga sekitar Rp 349.600.000,- dan untuk tipe mobil Escape yang disebutkan kedua memiliki harga Rp 333.400.000,-. Untuk spesifikasi selengkapnya dan pertanyaan mengenai perbedaan antara kedua tipe ini, anda bisa langsung mengunjungi showroom terdekat. Harga mobil Ford Escape yang disebutkan di atas merupakan harga standart untuk daerah Jabodetabek saja.

Otopedia.com selalu update tentang daftar harga mobil terbaru. Calon pembeli mobil yang sedang mencari informasi harga mobil, akan sangat terbantu dengan mengunjungi situs Otopedia. Silahkan dicoba!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda